Celana Hernia Bayi

1 Apr 2015

Sebelum kami menawarkan produk Celana Hernia bayi atau anak, ada baiknya kita bahas dulu apa itu penyakit hernia anak, apa penyebabnya, bagaimana cara mencegah dan bentuk terapi preventif seperti apa yang baik untuk bayi atau anak. Okay, mari kita bahas satu persatu tentang penyakit ini.

Apa Penyakit Hernia Anak
Study terbaru menyebutkan bahwa proses terjadinya hernia pada bayi dan anak-anak berbeda dengan hernia pada orang dewasa dan orang tua. Jika pada bayi dan anak, penyakit ini terjadi karena tidak tertutupnya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi dalam kandungan. Seharusnya lubang-lubang tersebut menutup sebelum atau sesudah bayi lahir, namun pada bayi dan anak yang mengalami hernia, hal ini tidak terjadi. 

Jika hernia anak Anda dapat didorong kembali, biasanya dokter akan menyarankan penggunaan media terapi seperti Celana Hernia. Mengapa demikian? Jika menggunakan metode pengobatan terapi yang lain kemungkinan anak kecil atau bayi akan ketakutan atau akan rawan terjadi resistensi. Hanya dengan celana hernia anak inilah media terapi paling tepat untuk bayi dan anak dan tidak perlu menggunakan Obat Hernia. Hal ini karena metode terapinya hanya dengan menggunakan celana ini sampai pada batas waktu tertentu. Yang lebih penting adalah anak Anda tidak merasa seperti diterapi karena Celana Hernia bayi ini begitu nyaman dipakai dan sesuai dengan ukuran lingkar pinggangnya. Anda bisa mengkonsultasikan pada kami berapa ukuran lingkar pinggang yang tepat untuk anak Anda.

Sumber : http://celana-pengobatanhernia.blogspot.com


TAGS celana hernia celana hernia bayi


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post